AVB Tak Butuh Dukungan Torres cs

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Manajer Chelsea Andre Villas-Boas mengakui ruang ganti klubnya sedang mengalami perpecahan. Meski demikian, Villas-Boas tenang-tenang saja karena ia mengklaim mendapat dukungan penuh dari bos Roman Abramovich.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Seperti diberitakan, Villas-Boas mulai sering terlibat adu mulut dengan pemainnya. Bahkan, adu mulut ini terjadi ketika Abramovich mengunjungi markas latihan Chelsea di Cobham, London.

"Para pemain tidak perlu mendukung proyek kerja saya. Adalah pemilik klub yang mendukung proyek saya," kata Villas-Boas seperti dilansir Mirror Football, Jumat 17 Februari 2012.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Para pemain tidak menempatkan diri mereka di belakang proyek saya karena mereka tidak tahu proyek ini seperti apa. Tapi, saya pikir pemilik klub memiliki kepercayaan penuh kepada saya dan akan terus maju dengan ide-ide yang kami miliki. Otoritas saya bersifat total karena itu adalah otoritas yang diberikan pemilik."

Di bawah kepemimpinan Villas-Boas, Chelsea hanya berhasil meraih 12 kemenangan, 7 hasil imbang dan 6 kekalahan dari 25 pertandingan. Mereka tercatat tidak pernah menang melawan penghuni 'big four', seperti Manchester United, Liverpool, dan Arsenal. 

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

"Saya tahu, saya berada di bawah tekanan dengan hasil-hasil belakangan ini. Tetapi, pada akhirnya adalah pemilik yang harus mengambil keputusan. Bagi saya, tidak perlu ada diskusi untuk mengakhiri proyek saya bersama Chelsea," ucap pelatih asal Portugal tersebut.

Pada akhir pekan ini, Chelsea akan berhadapan dengan Birmingham City di babak kelima Piala FA. Kemudian pada pertengahan pekan depan, pasukan The Roman Emperor itu akan menyambangi wakil Italia, Napoli, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Jika kekalahan kembali didapat pada dua pertandingan tersebut, maka masa depan Villas-Boas akan semakin terancam.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016