Young Masih Kecewa MU Gagal di Champions

Ashley Young jebol gawang Ajax Amsterdam
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Terlemparnya Manchester United dari fase grup Liga Chamions masih menyisakan kekecewaan bagi winger Ashley Young. Padahal, tujuan utamanya pindah ke MU hanya ingin bermain di kompetisi antar klub paling bergengsi di Eropa tersebut.

"Saat saya menandatangani kontrak di sini, saya telah menegaskan ingin bermain di kompetisi besar. Itulah yang ingin saya lakukan," kata Young seperti dilansir dari Tribal Football.

Young mulai bergabung dengan MU musim ini, tepatnya pada 23 Juni 2011. Ia menandatangani kontrak selama lima tahun bersama The Red Devils.

Pemain berusia 26 tahun itu harus menelan pil pahit setelah MU gagal melangkah ke 16 besar Liga Champions. MU harus rela turun takhta bermain di Europa League.

Di kompetisi itu, MU dipertemukan dengan wakil dari Belanda, Ajax Amsterdam. Pada leg pertama yang digelar di kandang lawan, manajer Sir Alex Ferguson langsung memberikan kepercayaan kepada Young untuk tampil lawan Ajax.

Keputusan Ferguson ternyata tepat. Young langsung menyumbang satu gol dalam laga itu dan mengantarkan kemenangan bagi MU 2-0. Satu gol lagi MU dicetak oleh Javier Hernandez.

"Liga Champions adalah salah kompetisi yang besar dan tentu saja mengecewakan keluar dari penyisihan grup. Tapi kami masih mempunyai kesempatan untuk di Liga Europa. Sekarang kami ingin menang di sini." tegas Young. (ren)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016