Redknapp Berambisi Sabet Trofi FA Cup

Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Penampilan eksplosif yang diperlihatkan Tottenham Hotspur di musim ini menggairahkan motivasi sang pelatih, Harry Redknapp. Arsitek kawakan di kancah Premier League itu terobsesi menggondol trofi FA Cup musimĀ  ini.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Ambisinya pun bukan tanpa dasar. The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur berhasil menembus babak ke V turnamen tertua di Inggris tersebut di musim ini. Tim Ibukota itu akan menjajal kekuatan tim Divisi Satu, Stevenage pada Minggu, 19 Februari 2012 besok.

Bila berhasil membungkus kemenangan, Tottenham pun melangkah ke fase perempat final. "Kami ingin memenangkan FA Cup musim ini," kata Redknapp dikutip Tribal Football, Sabtu, 18 Februari 2012.

Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini

Redknapp yang pernah mengantarkan Portsmouth menggondol trofi FA Cup pada musim 2007/08 menyatakan, mempersembahkan gelar FA Cup buat Tottenham akan terasa sangat luar biasa. "Kami berada dalam kesempatan besar untuk bisa berada di sana dan kami memiliki skuad yang bagus untuk tetap bertahan di kompetisi itu," Redknapp melanjutkan.

Kendati akan berhadapan dengan tim yang berbeda kasta di bawahnya, Redknapp tidak ingin memandang sebelah mata kekuatan Stevenage yang berpotensi bisa melunturkan mimpi Tottenham menuntaskan misi di ajang domestik ini. "Ini akan menjadi pertandingan sulit," ujarnya.

"Mereka akan bangkit untuk pertandingan itu. Tetapi kami sangat bagus sebagai tim dan jika kami bermain kolektif, kami seharusnya bisa meraih kemenangan," tuntas Redknapp. (eh)

Modal Tottenham Sebelum Laga Perdana Premier League
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016