Kembali ke ManCity, Tevez Tambah Gemuk

Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Setelah kembali ke Manchester City, striker Carlos Tevez langsung menjalani latihan kebugaran. Tevez kembali ke Manchester pada Selasa pertengahan pekan lalu.

Tevez kembali berlatih setelah diberi lampu hijau oleh Manajer Roberto Mancini. Manajer asal Italia itu akan memberikan kesempatan kedua bagi Tevez untuk kembali ke klub.

Selama menjalani latihan kebugaran, Tevez menunjukkan kesan yang baik. Pelatih kebugaran klub yang tidak disebutkan namanya memberikan apresiasinya kepada Tevez.

Seperti dilansir Daily Star, meski secara fisik tidak ada persoalan, Tevez sedikit kelebihan berat badan. Berat badannya bertambah enam pon setelah absen tidak memperkuat The Citizens selama empat bulan. Tapi sumber media itu tidak merinci berapa berat badan Tevez sekarang.

Pelatih kebugaran optimistis Tevez akan segera bermain dalam waktu dekat. Ia memperkirakan, paling lama dua pekan lagi dia bisa kembali merumput.

Namun, sebelum kembali ke tim, Tevez harus terlebih dahulu menyelesaikan persoalannya dengan Mancini. Apalagi, sepekan sebelum kembali ke klub dia membuat pernyataan kontroversial dengan menyatakan: "Mancini telah memperlakukannya seperti anjing."

Mancini yang mendengar kabar itu tidak mau menanggapinya. Ia lebih memilih diam dan fokus menangani tim.

Dalam waktu dekat, manajemen klub berencana mempertemukan Mancini dengan Tevez. Mancini sedang tidak berada di Manchester karena sedang berlibur akhir pekan di Italia.

Sebelumnya, Tevez harus menjalani hukuman dari klub karena menolak permintaan Mancini untuk melakukan pemanasan saat berlaga menghadapi Bayern Munich, lima bulan lalu. Mancini marah dan menskors Tevez. (kd)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016