Hasil Undian Perempat Final Piala FA

Liverpool vs Stoke City
Sumber :
  • REUTERS/ Phil Noble

VIVAbola - Liverpool akan ditantang Stoke City pada perempat final Piala FA. Sedangkan Chelsea sudah ditunggu Leicester City di perempat final jika mampu mengatasi perlawanan Birmingham City di partai replay (ulangan).

Dari hasil undian yang dilakukan di ESPN dan ITV, Sabtu 19 Februari 2012 waktu setempat, Liverpool akan menjamu Stoke di babak perempat final. Liverpool melangkah ke perempat final usai mengalahkan Brighton & Hove Albion 6-1 di Anfield.

Sedangkan Stoke, yang merupakan finalis Piala FA musim lalu, melangkah ke babak delapan besar dengan menundukkan Crawley Town. Belum ditentukan kapan laga perempat final tersebut akan dimainkan.

Pasalnya, masih ada dua tempat di perempat final yang belum terisi, setelah Chelsea harus menjalani laga replay melawan Birmingham, dan Tottenham Hotspur menghadapi Stevenage FC. Kedua laga replay itu akan dilakukan 6 Maret mendatang.

Jika lolos dari rintangan Birmingham, Chelsea akan menjamu Leicester di Stamford Bridge pada babak perempat final. Sedangkan, Tottenham akan menghadapi Bolton Wanderers jika mampu mengalahkan Stevenage.

Duel tim Premier League lainnya juga akan terjadi di perempat final, setelah Everton akan menjamu Sunderland di Goodison Park.

Perempat Final Piala FA

Liverpool vs. Stoke City
Chelsea/Birmingham City vs. Leicester City
Stevenage/Tottenham vs. Bolton Wanderers
Everton vs. Sunderland

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016