Suarez Akan Tonton MU-Ajax di Old Trafford

Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Striker Liverpool, Luis Suarez tampaknya masih ingin melanjutkan perseteruan dengan kubu Manchester United. Terutama setelah insiden rasisme kepada bek sekaligus kapten MU, Patrice Evra.

Suarez tak jera dengan cemoohan suporter MU di Old Trafford. Karena striker Uruguay ini akan kembali hadir di Old Trafford untuk menyaksikan laga Liga Europa antara tuan rumah MU menjamu Ajax Amsterdam, Kamis 23 Februari 2012 atau Jumat dini hari WIB.

Maklum, striker Liverpool ini sebelumnya merumput di klub jagoan Belanda itu. Suarez akan memberikan dukungan kepada mantan rekan setimnya nanti.

"Luis masih punya banyak teman di Ajax. Dan tak ada alasan ia tak hadir di Old Trafford nanti," kata seorang pemain Ajax membocorkan rencana Suarez kepada The People.

Suarez menolak jabat tangan Evra pada laga terakhir MU-Liverpool di Old Trafford, awal bulan ini. Ia melakukannya setelah diganjar skorsing 8 laga oleh FA karena terbukti berkata rasis kepada Evra.

Kubu Setan Merah tentu saja takkan senang mendengar rencana kembalinya Suarez ke Old Trafford. MU sepertinya akan meminta kepada Ajax untuk menasihati Suarez agar tak menyaksikan laga itu secara langsung demi menghindari kejadian yang tak diinginkan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016