Villas-Boas: Torres Mengecewakan

Fernando Torres
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas (AVB), kecewa dengan kemandulan striker Fernando Torres. Meski demikian, AVB mengaku akan terus mendukung pemain berjuluk El Nino tersebut.

Torres bergabung ke Chelsea dari Liverpool pada Januari 2011. The Blues harus mengeluarkan dana sebesar 50 juta euro untuk mendapatkan tanda tangannya. Sayangnya, performa Torres tak sebanding dengan harganya. Dari total 46 pertandingan yang ia lalui, pemain 27 tahun itu baru mencetak 5 gol.

“Semua yang di klub ini sedikit frustrasi dengan Torres yang tidak bisa mencetak gol. Padahal, semua orang telah memberikan dorongan bahkan tekanan kepadanya untuk mencetak gol. Kami juga memberikan banyak peluang kepadanya,” kata Villas-Boas seperti dilansir Sky Sports, Selasa 21 Februari 2012.

Ketika di Liverpool, Torres memiliki torehan gol yang cukup fantastis. Dari 142 pertandingan, ia sanggup menyumbangkan 81 gol. Apa daya, pemain Timnas Spanyol itu gagal mempertahankan ketajamannya.

Kemandulan Torres ini sangat berdampak buruk bagi Chelsea. Dari 25 laga Premier League musim ini, The Blues baru meraih 12 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 6 kekalahan.

“Memang, Torres telah mencetak gol saat latihan. Kini kepercayaan diri Torres tengah turun. Tapi, kami akan tetap memberinya semangat serta kepercayaan kepadanya,” ujar AVB. (art)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016