Lawan Spurs, Arsenal Tak Mau Malu Lagi

Bacary Sagna
Sumber :
  • eurosport

VIVAbola – Bek kanan Arsenal, Bacary Sagna bertekad untuk membawa timnya meraih kebangkitan dalam laga derby London Utara melawan Tottenham Hotspur. Laga bergengsi itu akan berlangsung di Emirates, Minggu 26 Februari 2012.

“Kami harus tetap menegakkan kepala, bekerja keras, dan berpikir mengenai Premier League karena kami memiliki laga derby pekan depan melawan Tottenham,” kata Sagna pada Arsenal Player.

Arsenal memang dituntut memperbaiki performanya. The Gunners baru saja tersingkir di Piala FA setelah dipermalukan Sunderland 0-2. Mereka juga harus menderita kekalahan telak 0-4 dari AC Milan di Liga Champions.

“Kami harus melakukan itu untuk kami dan juga para fans. Kami perlu bereaksi. Kami tak bisa bermain seperti ini melawan Tottenham atau kami akan kalah,” ujarnya.

Karena itu, segala upaya tengah disiapkan oleh skuad The Gunners. Pasukan Arsene Wenger ini tak mau terpeleset lagi dalam laga, apalagi dalam derby.

“Kami memiliki satu minggu untuk menyiapkan diri jelang pertandingan, untuk bertanya pada diri kami sendiri, bekerja, dan berbicara satu sama lain. Kami profesional dan kami akan berjuang sampai akhir,” tekad Sagna.

“Kami harus melihat ke depan. Kami berada di posisi keempat di Premier League dan kami tak bisa membiarkan terus seperti ini,” tambah pemain 29 tahun ini.

Arsenal kini berada di posisi keempat Premier League dengan mengoleksi 43 poin dari 25 pertandingan. Sementara itu Spurs berada di peringkat ketiga dengan keunggulan 10 poin dari Arsenal. (sj)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016