Rafa Benitez Kandidat Pengganti Villas-Boas

Andre Villas Boas
Sumber :
  • footzooka

VIVAbola - Nama Rafel Benitez kembali mencuat pasca kekalahan Chelsea dari Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi. Chelsea kalah dengan skor telak 1-3.

Kekalahan atas Napoli menambah daftar hasil kurang memuaskan Chelsea selama bulan Februari. Selama bulan ini, Chelsea imbang 3-3 lawan Manchester United (Premier League), kalah 0-3 dari Everton (Premier League), dan imbang 1-1 lawan Birmingham City (FA Cup).

Akibat rentetan hasil mengecewakan ini, posisi manajer Andre Villas-Boas kembali terancam. Kabarnya Roman Abramovich, sang pemilik klub, sudah menyiapkan pengganti Villas-Boas akhir musim ini.

Seperti dilansir dari Telegraph, nama yang santer terdengat adalah Benitez, mantan manajer Liverpool. Taipan minyak asal Rusia itu rupanya sudah mempertimbangkan pergantian manajer Chelsea dalam 10 hari terakhir. Mendengar kabar ini, Benitez sendiri masih menunggu kontak dari Chelsea.

Villas-Boas dinilai tidak bisa membawa perubahan dalam tubuh Chelsea musim ini. Karena itu, pilihan Abramovich adalah mengakhiri kontraknya.

Sedangkan alasan Abramovich memilih Benitez adalah karena pengalamannya menangani tim Inggris. Selain itu, ia juga sudah tahu dan kenal dekat dengan striker Fernando Torres.

Lalu kemana Villas-Boas nanti. Salah satu klub Italia, Inter Milan kabarnya siap menampung manajer asal Portugal tersebut. Sebab, pelatih Inter Claudio Ranieri saat ini gagal mengangkat performa timnya. (irb)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016