Mancini: Tevez Segera Main

Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manajer Manchester City, Roberto Mancini mengaku telah melupakan pertikaian antara dirinya dengan striker Carlos Tevez. Pelatih asal Italia itu bahkan menyatakan siap memasukkan kembali striker internasional Argentina itu ke dalam skuadnya.

Namun Mancini masih memberikan waktu dua pekan kepada Tevez untuk memulihkan staminanya. "Saya tidak punya masalah. Saya pikir Tevez perlu dua hingga tiga pekan untuk berlatih, kemudian baru bisa diturunkan," ujar Mancini seperti dilansir The Sun.

Selama dua pekan ke depan, ManCity dijadwalkan akan menghadapi Blackburn Rovers dan Bolton Wanderers. Namun Tevez baru akan diturunkan saat The Citizens menghadapi Swansea pada 10 Maret mendatang.

Laga menghadapi Swansea bakal menjadi laga pemanasan buat Tevez sebelum melakoni laga sengit menghadapi Chelsea satu pekan sesudahnya.

Mancini sendiri berharap kehadiran Tevez kembali setelah absen selama lima bulan dapat memiliki pengaruh besar dalam upaya ManCity meraih gelar Premier League musim ini. Apalagi di bulan April mendatang, ManCity masih harus melakoni laga sengit menghadapi Arsenal dan Manchester United.

Selain Premier League, Mancini pun berambisi merebut gelar Europa League di musim ini. ManCity memastikan lolos ke babak 16 besar setelah menumbangkan Porto dengan agregat 6-1.

"Kami ingin sampai ke final. Ini akan sulit tetapi untuk ambisi ini, saya akan memainkan tim terbaik. Meskipun kami harus membuat beberapa perubahan di setiap pertandingan," tandasnya.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016