"Mau Gelar, Arsenal Tak Perlu Main Bagus"

Samir Nasri
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Samir Nasri memberikan pandangan terhadap mantan klubnya Arsenal yang belum juga mampu mengakhiri puasa gelar selama tujuh tahun terakhir.

Pemain asal Prancis itu menyarankan agar The Gunners lebih fokus kepada hasil akhir pertandingan ketimbang permainan di lapangan. Dengan kata lain, Arsenal ke depannya tidak perlu lagi memikirkan performa tim, yang terpenting di penghujung laga mereka bisa meraih kemenangan.

"Dalam sepakbola, terkadang ada baiknya kita meraih kemenangan yang jelek. Anda tidak selalu harus bermain bagus," kata Nasri.

"Arsenal selama ini memainkan sepakbolanya dengan baik, namun selama tujuh tahun mereka tidak meraih apapun," ungkapnya lagi dikutip FourFourTwo, Sabtu, 25 Februari 2012.

Nasri diketahui meninggalkan Emirates Stadium pada awal musim. Dia diboyong oleh Manchester City dengan biaya mencapai 25 juta poundsterling.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sejak kepergiannya ke Etihad Stadium, Nasri mulai dibenci oleh fans Arsenal. Tapi, secara pribadi gelandang 24 yahun itu mengaku kalau dirinya masih cinta pada Arsenal dan tidak pernah ingin melihat tim besutan Arsene Wenger itu terpuruk.

"Saya menghormati orang-orang di sana. Saya juga tidak mau melihat Arsenal terpuruk," kata Nasri. (mh)

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016