Arsenal Bakal 'Matikan' Pergerakan Bale

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbale - Arsenal akan menjamu lawan tangguh Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League, Minggu, 26 Februari 2012. Bek Arsenal, Bacary Sagna yakin dapat 'mematikan' pergerakan Salah satu bintang Spurs, Gareth Bale dalam laga yang akan digelar di Emirates Stadion nanti.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Kecepatan Bale menjadi andalan Spurs selama beberapa musim terakhir. Pergerakan Bale kerap membuat barisan pertahanan lawan kelimpungan. Pemain timnas Wales ini telah menyumbangkan sembilan gol dan tujuh assist di Premier League musim ini.

Namun Sagna percaya di laga nanti Bale tidak akan berkutik menghadapi barisan pertahanan The Gunners. "Dia adalah pemain hebat, tapi setiap akhir pekan kami selalu menghadapi pemain sayap bagus lainnya," ujar Sagna kepada Arsenal Player.

"Dia sangat cepat. Itu sebabnya kami harus sedekat mungkin dengan dia dan memastikan ia tidak datang dengan cepat ke pertahanan kami," lanjutnya.

The Gunners sendiri berambisi memetik kemenangan di laga ini demi memenuhi target mengakhiri kompetisi di posisi empat klasemen atau zona Liga Champions.

Saat ini skuad besutan Arsene Wenger masih terpuruk di posisi lima dengan raihan 43 poin. Tertinggal tiga poin dari Chelsea yang duduk di posisi empat. Sementara Spurs kokoh di posisi tiga dengan raihan 53 poin. (adi)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016