Lampard Akui Kurang Harmonis dengan AVB

Frank Lampard
Sumber :
  • Reuters/Nigel Roddis

VIVAbola - Frank Lampard mengakui hubungannya dengan manajer Chelsea, Andre Villlas-Boas, tidaklah ideal. Hal itu menyusul keputusan Villas-Boas yang mencopot status pemain tim inti Lampard musim ini.

Hubungan Villas-Boas dengan sejumlah pemain senior Chelsea musim ini tidaklah harmonis. Terakhir manajer asal Portugal itu terpaksa mencadangkan Lampard, Ashley Cole dan Michael Essien saat Chelsea dikalahkan Napoli 1-3 pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Ketiga pemain tersebut memang menjadi starter saat Chelsea mengalahkan Bolton Wanderers 3-0 pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 25 Februari 2012, namun Lampard tidak memungkiri hubungannya dengan Villas-Boas tidak ideal.

"Saya pikir, kalian bisa melihatnya tidak ideal. Ada sejumlah isu. Pemain tertentu, kami tidak suka jika tidak bermain. Saya pikir kami semua frustrasi. Pemain yang memiliki Chelsea di hati mereka, yang sudah lama di sini, pasti ingin bermain," ujar Lampard seperti dilansir The Sun, Minggu 26 Februari 2012.

"Bukan artinya saya ingin selalu bermain. Jika saya duduk di bangku cadangan saya ingin melihat Chelsea menang. Di sini, tidak pernah ada kasus pemain yang marah hingga merugikan klub," sambung Lampard.

Lampard sendiri menjawab kepercayaan Villas-Boas dengan mencetak satu gol ke gawang Bolton. Dua gol The Blues lainnya diciptakan bek David Luiz dan bomber Didier Drogba. Kemenangan tersebut membuat Chelsea untuk sementara menggeser Arsenal dari posisi keempat klasemen dengan 46 poin.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016