Redknapp Yakin Adebayor Tak Nakal Lagi

Emmanuel Adebayor
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, yakin Emmanuel Adebayor takkan berbuat 'nakal' lagi kepada Arsenal. Redknapp percaya, Adebayor akan menjadi 'anak baik' saat Spurs menghadapi The Gunners di Emirates Stadium, Minggu 26 Februari 2012.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Adebayor pernah menjadi perhatian publik Inggris ketika melakukan selebrasi gol yang memancing kemarahan fans Arsenal. Saat itu, Adebayor masih berkostum Manchester City.

"Saya cukup yakin Adebayor takkan kembali melakukan hal tersebut. Memang benar ia telah melakukan selebrasi yang berlebihan. Tapi, hal itu muncul ketika Anda menjadi target serangan verbal dan Anda tentu akan bereaksi terhadap situasi seperti itu," ujar Redknapp seperti dilansir Sportinglife.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

“Hal itu pernah terjadi padanya. Namun, saya cukup yakin ia akan baik-baik saja pada pertandingan di Emirates nanti. Ia bisa menghadapi situasi seperti itu,” ucap Redknapp.

Adebayor sebenarnya merupakan mantan pemain Arsenal. Namun, ia dinilai sebagai pengkhianat dan mata duitan ketika pindah ke ManCity pada 2009 lalu. Sejak itu, setiap kali tampil di Emirates, Adebayor selalu mendapat cemoohan.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

Selama membela Arsenal, Adebayor tampil dalam 143 pertandingan dengan catatan 62 gol dan 21 assists. (adi)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016