Catat 900 Penampilan, Giggs Jadi Penentu

Paul Scholes (kiri) rayakan gol ke gawang Norwich
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola – Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs menandai penampilan ke-900 bersama klubnya dengan catatan istimewa. Mantan pemain timnas Wales ini sukses mencetak gol kemenangan MU atas tuan rumah Norwich City, Minggu 26 Februari 2012.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

“Ini hari yang spesial. Bermain 900 pertandingan untuk klub yang saya dukung dan tempat saya dibesarkan adalah hal yang spesial. Apalagi saya bisa mencetak gol kemenangan, hari yang hebat untuk saya,” kata Giggs dilansir Sky Sports, Senin 27 Februari 2012.

Berkat gol Giggs pada saat injury time, Iblis Merah sukses meraih kemenangan 2-1. Kemenangan ini berarti penting karena mereka mampu terus menjaga jarak dengan Manchester City di klasemen sementera Premier League.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

“Kami tahu bagaimana pentingnya pertandingan ini. Terutama ketika Manchester City memberikan tekanan kemarin (Sabtu) dengan meraih kemenangan. Maka kami harus datang ke sini dan menang. Dan jelas Anda bisa melihat kepuasan para pemain saat gol telat tiba,” kata Giggs.

Norwich sempat memberikan perlawanan untuk MU. Mereka sempat menyamakan kedudukan pada menit 84, sebelum akhirnya Giggs memastikan kemenangan MU.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

“Norwich membuat pertandingan menjadi sulit untuk kami dan mereka bermain baik. Mencetak gol telat selalu menyenangkan dan kemenangan adalah bonus,” tutur pemain 38 tahun ini.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016