Fergie Ungkap Pemain MU Favoritnya

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Sebagai klub besar, Manchester United telah memiliki banyak legenda di tim mereka. Namun, ada 2 pemain yang paling disenangi manajer Sir Alex Ferguson. Mereka adalah Paul Scholes dan Ryan Giggs.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Scholes dan Giggs adalah pemain terbaik yang pernah dimiliki klub ini," kata Ferguson seperti dilansir Mirror Football, Senin 27 Februari 2012.

Giggs dan Scholes adalah pemain asli binaan Setan Merah. Keduanya telah mengabdi di klub itu lebih dari 20 tahun. Keduanya juga telah memberikan semua trofi bergengsi di dunia kepada Setan Merah.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Saking cintanya, Fergie tak pernah mau melepas keduanya. Scholes sebenarnya sempat pensiun akhir musim lalu, namun Fergie kembali memanggilnya karena MU butuh tambahan tenaga di lini tengah. Adapun Giggs kontraknya juga baru diperpanjang MU sampai musim depan.

Terakhir, kedua pemain gaek itu unjuk kebolehan mereka saat Setan Merah menekuk Norwich 2-1, Minggu 26 Februari 2012. Sempat tertinggal, MU berhasil bangkit dan memukul balik tuan rumah lewat gol Scholes dan Giggs.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Kami tahu ini adalah pertandingan penting dan tidak mudah main di sini. Setiap kali datang, kami harus bertempur dan ini terjadi lagi. Kami membutuhkan semua pemain berpengalaman, terutama Scholes dan Ryan," kata Fergie.

Bagi MU, kemenangan itu tetap menempatkan mereka di peringkat kedua dengan koleksi 61 poin, tertinggal 2 angka dari Manchester City di puncak klasemen. (eh)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016