Perjuangan Liverpool Belum Selesai

Cardiff City vs Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Liverpool memang tengah merayakan euforia usai merebut trofi Piala Carling. Namun, sang pelatih, Kenny Dalglish tidak ingin timnya terlalu larut di dalamnya. Arsitek Liverpool itu menegaskan, Liverpool akan terus berlari mengejar gelar tanpa henti.

Pelatih asal Skotlandia itu menyatakan, Liverpool akan selalu berupaya memperebutkan semua gelar yang dipertandingkan. Tim Kota Pelabuhan itu akan selalu mengerahkan penampilan optimalnya untuk mengembalikan masa keemasannya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Lewat skenario adu penalti di partai final kontra Cardiff City, The Reds berhasil menuntaskan dahaga 6 tahun paceklik juara. "Meskipun kami memenangi sesuatu, tapi ini belum selesai," tegas Dalglish dikutip Tribal Football, Senin, 27 Februari 2012.

"Kami tidak akan berhenti di sini. Kami akan terus melaju. Liverpool memiliki arti banyak bagi semua orang," ujar Dalglish yang berhasil memberikan gelar pertama bagi Liverpool di edisi 2010/12.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Dalglish pun membeberkan sedikit kunci rahasianya bisa merebut kemenangan dalam pertandingan versus Cardiff di Wembley. "Yang selalu kami lakukan mencoba untuk membuat pemain tampil lepas. Semoga dengan hal itu membuat kami bisa melakukannya dengan baik pada pertandingan di depan," tandasnya.

Beban berat memang masih dipikul Liverpool. Setelah berhasil melewati tantangan pertama di Piala Liga, konsistensi mereka akan kembali diuji di kancah Piala FA. Tim Kota Pelabuhan itu akan ditantang tim Premier League, Stoke City di fase perempat final Piala FA, Minggu 18 Maret 2012. (art)

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016