Villas-Boas Akui Berada di Ambang Pemecatan

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas mengakuterancam dipecat oleh pemilik klub Roman Abramovich. Mantan pelatih Porto itu bahkan merasa bakal bernasib sama dengan manajer The Blues sebelumnya, Carlo Ancelotti.

Hingga memasuki paruh kedua Premier League, Chelsea terus menuai hasil mengecewakan. Alhasil, Chelsea kini terlempar ke posisi 5 klasemen sementara Premier League dengan torehan 46 poin dari 26 laga.

Selain tampil kurang memuaskan di liga domestik, Chelsea juga tidak mampu tampil impresif saat berlaga di ajang Liga Champions musim in. John Terry dan kawan-kawan digasak 1-3 oleh lawannya Napoli di laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Dengan hasil buruk yang kerap diperoleh membuat Villas-Boas ragu apakah dirinya kini masih mendapat dukungan penuh dari Abramovich.

"Kami sekarang berada pada situasi yang sama seperti tahun lalu. Ini ulangan yang sama persis," ujar AVB seperti dilansir The Sun.

"Saya berpikir masih bisa mendapatkan kepercayaan dari Abramovich. Tapi, kebiasaan pemilik klub adalah mencopot pelatih pada situasi seperti saat ini, atau bahkan jika situasinya sedikit lebih baik," lanjutnya.

Dengan kondisi seperti ini, pelatih asal Portugal itu pun merasa ragu bakal dipertahankan oleh manajemen The Blues.

"Saya tidak tahu reaksi apa yang akan dikeluarkan manajemen klub atas situasi seperti ini. Apakah terus melanjutkan proyek dengan memberikan dukungan penuh, atau meneruskan tradisi yang terjadi sebelumnya," tandasnya. (one)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016