Welbeck Lapar Gelar Premier League

Striker Manchester United, Danny Welbeck
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola – Striker Manchester United, Danny Welbeck merasa yakin timnya bisa mempertahankan gelar Premier League. Dia mengaku lapar untuk merebut gelar tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

“Saya sangat lapar. Saya baru saja berbicara mengenai ini di kantin dengan Tom Cleverley. Clevz langsung mengigit sendok pada makanannya dan menggeram,” kata Welbeck seperti dilansir Soccerway.

“Kami berdua sangat menginginkan itu (gelar Premier League). Saya tak berpikir bagaimana setiap orang mengerti begitu laparnya kami akan gelar ini. Kami ingin memenuhi impian kami, memenangkan gelar, dan terus menang. Tak ada yang bisa menghentikan kami,” tambah pemain 21 tahun ini.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Welbeck telah menjadi pemain penting bagi manajer MU, Sir Alex Ferguson. Musim ini, dia telah mencetak 9 gol dari 27 penampilan. MU saat ini berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 61 poin dari 26 pertandingan, terpaut 2 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Iblis Merah tinggal memiliki 12 pertandingan tersisa untuk menggusur ManCity dari puncak klasemen. Laga melawan ManCity di Etihad Stadium pada 30 April bisa menjadi penentu dalam perebutan gelar.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016