Ancelotti: Beri AVB Waktu

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Manajer Paris Saint Germain, Carlo Ancelotti berharap pemilik Chelsea, Roman Abramovich masih memberikan waktu kepada Andre Villas Boas untuk membangun skuad The Blues. Menurutnya, proses regenerasi memang membutuhkan waktu.

Kiprah manajer Andre Villas-Boas bersama Chelsea musim ini terus mendapat sorotan. The Blues kini terlempar ke posisi 5 klasemen sementara Premier League dengan torehan 46 poin dari 26 laga.

Dengan pencapaian ini, Chelsea terancam tidak berlaga di Liga Champions musim depan. Tak aneh jika pelatih asal Portugal itu mengakui dirinya kini pasrah menunggu pemecatan oleh manajemen The Blues.

"Mereka (manajemen klub) ingin mengubah sesuatu. Tapi perubahan juga butuh waktu. Villas-Boas adalah pelatih yang bagus karena dia mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik saat di Porto," ujar Ancelotti seperti dilansir Tribal Football.

Mantan pelatih Chelsea musim lalu itu juga menambahkan proses peremajaan yang tengah dilakukan Villas-Boas di tubuh Chelsea bukanlah perkara mudah. Pasalnya, The Blues dihuni oleh sejumlah pemain bintang yang perlu diperlakukan dengan cara berbeda.

"Yang menjadi masalah di Chelsea adalah dalam upayanya mengubah kebijakan. Yaitu memberikan peluang lebih banyak kepada para pemain muda dan mengurangi peran bagi pemain lama," ujarnya.

"Saya pikir perubahan membutuhkan waktu. Karena sesuatu yang sangat sulit untuk menggeser pemain seperti Frank Lampard, Ashley Cole dan John Terry," lanjutnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016