Tur Skandinavia, MU Kembali Diperkuat Vidic

Nemanja Vidic
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Manchester United dipastikan akan kembali diperkuat bek tengah andalannya, Nemanja Vidic, saat melakoni tur Skandinavia. Bek internasional Serbia ini sudah absen membela MU sejak 7 Desember 2011, karena mengalami cedera ligamen lutut.

Manajer Red Devils, Sir Alex Ferguson, memastikan akan membawa empat bek andalannya. Terutama, karena Rafael masih membela Brasil di ajang Olimpiade dan dua bek lain masih cedera.

"Chris Smalling harus absen 10 pekan, karena operasi metatarsal. Sedangkan Jonny Evans masih menjalani latihan ringan. Rafael sedang membela Brasil di Olimpiade dan Fabio dipinjamkan. Ini berarti kami harus kehilangan empat bek," ujar Fergie seperti dilansir situs resmi MU.

"Namun, kami masih punya Phil Jones, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, dan Patrice Evra. Mereka akan menempati posisi empat bek. Semoga pemain kami tak lagi cedera, karena skuad akan semakin sedikit," lanjutnya.

MU akan melakoni dua pertandingan di wilayah Skotlandia. Red Devils akan menghadapi tuan rumah Valerenga di Oslo, Norwegia pada 5 Agustus. Setelah itu, Red Devils dijadwalkan bertemu Barcelona di Gothenburg, Swedia pada 8 Agustus.

Laga pramusim terakhir MU adalah menghadapi tuan rumah Hannover 96 di AWD-Arena pada 11 Agustus. Setelah itu, mereka akan melakoni partai pertama Premier League kontra Everton pada 20 Agustus. (art)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016