Cedera Joe Cole Tidak Parah

Pemain Liverpool, Joe Cole.
Sumber :
  • Guardian

VIVAbola - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers tidak khawatir dengan cedera yang dialami anak asuhnya, Joe Cole. Cedera ini didapat saat The Reds menang 1-0 atas FC Gomel pada leg pertama babak ketiga Kualifikasi Liga Europa 2012-13, Jumat dinihari tadi.

"Joe hanya mengalami sedikit gangguan di hamstring-nya. Dia ditarik keluar karena saya pikir sudah kelelahan, bukan karena cedera parah," ujarnya seperti dilansir ESPN.

Eks manajer Swansea City ini mengatakan keluarnya Cole sempat membuatnya kebingungan. Cole digantikan pada menit 23 oleh pemain berusia 17 tahun, Raheem Sterling.

"Ditariknya Joe memang sedikit mengganggu strategi permainan kami. Tetapi, menariknya keluar lebih baik daripada harus mengambil risiko dengan membiarkannya terus bermain," katanya.

Di pertandingan itu, The Reds hanya mampu unggul satu gol. Padahal, level Gomel yang berasal dari Belarusia dianggap jauh di bawah klub Premier League itu.

"Memerlukan banyak waktu untuk menjadikan Liverpool secara taktis seperti Swansea musim lalu. Semuanya tergantung pada pemain yang ada di sini," jelasnya.

Cole sendiri baru  kembali dari masa peminjaman di klub Prancis, Lille. Saat itu, Liverpool masih diasuh Kenny Dalglish. Di bawah asuhan manajer baru, pemain berusia 30 tahun ini mengejar satu tempat sebagai starter. (irb)

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal
Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024