Ferguson Masih Punya Dana Belanja Rp280 M

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Manchester United tampaknya masih akan mendatangkan pemain anyar lagi di musim panas ini. Sebab, hingga saat ini manajer MU, Sir Alex Ferguson baru membelanjakan separuh dari dana transfer yang diberikan manajemen klub.

Menurut pejabat MU, Michael Bolingbroke, Ferguson telah dimodali 40 juta poundsterling untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Dan Fergie saat ini baru menggunakan 21 juta pounds untuk mendatangkan Shinji Kagawa (17 juta pounds) dari Borussia Dortmund dan Nick Powell (4 juta pounds) dari Crewe.

Karena itu, Fergie saat ini punya dana 19 juta pounds atau hampir Rp280 miliar untuk mendatangkan pemain anyar lagi ke Old Trafford. Dan kandidat terkuat pemain anyar itu adalah bintang Sao Paulo, Lucas Moura yang kini menjadi buruan utama Ferguson.

Harapan MU mendatangkan pilar timnas Brasil ini semakin terbuka lebar setelah Presiden Inter Milan, Massimo Moratti kabarnya enggan menaikkan tawaran untuk memboyong Lucas ke Giuseppe Meazza.

Menurut Bolingbroke, Ferguson bahkan berpeluang untuk mendapat dana tambahan dari hasil penjualan beberapa pemain, termasuk striker Dimitar Berbatov. Striker Bulgaria ini tengah diincar beberapa klub termasuk AC Milan yang sedang mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic.  (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016