Rodgers Berikan Penjelasan Soal Nasib Agger

Daniel Agger
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, membantah rumor klubnya tidak memainkan Daniel Agger di Liga Europa karena mereka ingin menjual bek asal Denmark tersebut. Rodgers menjelaskan, Agger tidak bermain karena sedang menderita cedera.

Agger tak berada di skuat Liverpool saat menghadapi Gomel di Liga Europa, Jumat 3 Agustus 2012. Ini pun menimbulkan rumor kalau The Anfield Gang ingin melepas Agger.

Sudah menjadi rahasia umum kalau pemain 27 tahun itu sedang diincar oleh dua klub raksasa, yakni Barcelona dan Manchester City. Namun, hal ini dibantah oleh Rodgers.

"Semua orang tahu sejarah cedera Agger. Dia baru kembali untuk latihan pra-musim dan masih belum bisa mengimbangi kecepatan rekan-rekannya," kata Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

"Dia fit, tapi saya harus memastikan kemampuan dia benar-benar telah kembali karena semua orang tahu sejarah cederanya," ucap Rodgers.

Kontrak Agger akan habis pada 2014 mendatang. Hingga kini belum ada negosiasi perpanjangan kontrak baru antara Agger dengan Liverpool.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Menurut Transfermarkt, harga Agger saat ini adalah sekitar 13 juta poundsterling. (umi)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016