RDM Kecewa Chelsea Ditekuk Klub Divisi I

Roberto Di Matteo
Sumber :
  • REUTERS/Jose Manuel Ribeiro

VIVAbola - Roberto Di Matteo mengungkapkan kekecewaannya setelah Chelsea dipermalukan klub Divisi Satu Liga Inggris, Brighton & Hove Albion, di Stadion Falmer, Sabtu 4 Agustus 2012.

Sempat memimpin melalui Frank Lampard pada menit ke-37, gawang Chelsea harus bobol tiga kali melalui Vicente Rodriguez, Ashley Barnes dan Andrew Crofts. Kekalahan ini cukup mengejutkan, pasalnya The Blues telah diperkuat hampir seluruh pemain intinya, termasuk Fernando Torres.

Di Matteo mengaku tidak akan menyalahkan para pemainnya atas kekalahan memalukan tersebut. Namun, pelatih asal Italia itu tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

"Saya mengharapkan permainan yang lebih dari tim. Saya ingin lebih banyak pergerakan, penampilan yang lebih baik. Kami bermain terlalu jauh, terlalu lama untuk memberi tekanan. Kami tidak melakukan hal yang cukup untuk menguasai bola," ujar Di Matteo seperti dilansir London24.

Ini adalah kekalahan ketiga beruntun Chelsea di laga pra-musim, setelah sebelumnya ditekuk MLS All-Star 2-3 dan AC Milan 0-1. Total John Terry dan kawan-kawan telah kebobolan 10 gol dari lima laga ujicoba.

"Banyak gol yang tercipta karena kesalahan individu. Kesalahan itu harus kami hilangkan saat liga dimulai," tegas Di Matteo.

Di Matteo kemudian berharap dua gelandang Chelsea, Juan Mata dan Oscar, segera bergabung dengan klub setelah tampil di Olimpiade London 2012. "Begitu kami kedatangan pemain ini, kami bisa melakukan perubahan. Ketika semuanya bergabung, kami mulai bisa meningkatkan penampilan di area tertentu," tuntasnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016