Bomber Belia Leverkusen Masuk Radar Chelsea

Pemain Jerman Andre Schurrle
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAbola - Ambisi Chelsea menambah jumlah pasukan di musim baru ini ternyata belum reda. Bidikan The Blues kini mengarah kepada penyerang belia Bayer Leverkusen, Andre Schurrle.

Dilansir Sunday Mirror, tim Ibukota Inggris itu tengah menyiapkan dana segar yang nominalnya mencapai £25 juta. Media tersebut juga melaporkan, Schurrle diproyeksikan menjadi pelapis Fernando Torres. Lebih dari itu, Schurrle pun diharapkan bisa menggantikan peranan Didier Drogba.

Bahkan, manajer Chelsea, Roberto Di Matteo telah memberikan lampu hijau kepada manajemen untuk mengajukan penawaran kepada Leverkusen demi menggaet pemain Timnas Jerman tersebut. Tidak heran bila Chelsea menjatuhkan pilihan kepada Schurrle, terutama mencermati penampilan cemerlangnya bersama Leverkusen dan Jerman.

Ketajaman insting gol Schurrle telah tercium sejak memperkuat Mainz 05. Bomber kelahiran 6 November 1990 itu telah menjaringkan 20 gol dalam 66 pertandingan. Performa menjanjikan Schurrle membuat Leverkusen merekrutnya pada 2011 silam. Di musim pertamanya bersama Leverkusen, Schurrle telah melesakkan 7 gol dalam 31 laga.

Produktivitasnya yang terus meningkat, menjadi daya tarik Chelsea. Jika rumor tersebut menjadi kenyataan, Schurrle akan menyusul kompatriotnya, Marko Marin yang telah lebih dulu menetap di Stamford Bridge musim panas ini. (one)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016