Mancini Tepis Rumor Dzeko dan RVP

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :

VIVAbola - Nampaknya tidak akan terjadi perubahan komposisi di lini depan Manchester City musim panas ini. Manajer mereka, Roberto Mancini, menyatakan tidak akan melepas Edin Dzeko ataupun mendatangkan Robin van Persie.

Dzeko sebelumnya dikabarkan bakal hengkang dari Etihad Stadium. Bahkan baru-baru ini dia mengatakan sangat berminat tampil di Serie A. AC Milan dan Juventus jadi peminat utama pemain asal Bosnia-Herzegovina itu.

Tapi Mancini sendiri menegaskan dirinya tidak akan melepas Dzeko. Dia juga membantah bekas striker VfL Wolfsburg tersebut ingin hengkang karena merasa tidak nyaman selalu duduk di bangku cadangan.

"Dzeko tidak akan pergi. Saya senang dia berada di sini. Menjadi cadangan memang tidak nyaman, tapi di kompetisi di tim besar juga merupakan sesuatu yang normal," kata Mancini.

Van Persie disebut-sebut bakal bergabung setelah memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya di Arsenal. Tanpa memberikan banyak penjelasan, Mancini menyatakan kalau penyerang asal Belanda tersebut tidak akan datang. "Va Persie? Saya pikir dia tidak akan datang," serunya dikutip Football Italia, Senin, 6 Agustus 2012.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016