Mancini Lempar Handuk Soal Van Persie

Robin van Persie
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAbola - Manchester City telah mengakhiri perburuan striker Robin van Persie dari Arsenal. Pelatih Roberto Mancini menegaskan Van Persie tidak akan berlabuh di Stadion Etihad musim ini.

ManCity, bersama Manchester United dan Juventus, merupakan tiga klub yang berambisi mendapatkan Van Persie musim ini. Namun, Mancini memastikan ambisi The Citizens untuk memboyong striker internasional Belanda itu harus terkubur.

Harga tinggi yang diminta Arsenal bukan menjadi alasan Mancini lempar handuk. Melainkan kegagalan pelatih asal Italia itu membuang striker-striker seperti Emmanuel Adebayor dan Roque Santa Cruz, yang kembali dari masa pinjaman.

"Van Persie? Tidak, saya pikir dia tidak akan datang ke sini," ujar Mancini seperti dilansir The Sun.

Semula, Mancini berencana untuk melepas striker Edin Dzeko demi memberi ruang untuk Van Persie. Namun, kini Mancini menegaskan striker asal Bosnia & Herzegovina akan bertahan di ManCity. Sebelumnya Dzeko berambisi untuk hengkang setelah lebih banyak duduk di bangku cadangan.

"Sepertinya dia (Dzeko) tidak akan pergi. Dia punya hak untuk mengatakan tidak senang berada di bangku cadangan, tapi ketika Anda bermain untuk klub besar, maka adanya kompetisi adalah suatu yang biasa," papar Mancini.

Dzeko membuktikan ketajamannya ketika ManCity melumat Limerick 4-0, Minggu 5 Agustus 2012, dengan mencetak dua gol.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016