Kabar Bagus untuk Manchester United

Darren Fletcher
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Kabar bagus mendatangi Manchester United. Kondisi gelandang Darren Fletcher semakin membaik dan tak lama lagi ia akan bergabung dengan skuat Setan Merah.

Masa depan Fletcher sebelumnya sempat diragukan setelah ia terserang virus mematikan musim lalu. Pemain asal Skotlandia itu bahkan dikabarkan berniat untuk pensiun karena penyakitnya tak kunjung sembuh-sembuh sejak bulan November.

Namun, kondisi Fletcher kini semain membaik. Ia bahkan diundang oleh pelatih timnas Skotlandia, Craig Levein, untuk mengikuti latihan bersama timnya.

Meski demikian, Levein tak ingin terburu-buru memainkan Fletcher dalam laga persahabatan melawan Australia pada 15 Agustus mendatang.

"Darren akan bersama kami lagi pada akhir pekan ini. Dia sudah kembali berlatih dan ia bermain 45 menit dalam pertandingan latihan pekan lalu," kata Levein seperti dilansir Mirror.

"Ia tidak masuk skuat Skotlandia untuk melawan Australia karena dia tidak bermain untuk Manchester United. Tapi, dia akan kembali dan melakukan sedikit latihan bersama kami," ucapnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016