Fabregas Bahagia Arsenal Dapatkan Cazorla

Cesc Fabregas tato
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Santi Cazorla telah resmi menjadi amunisi anyar yang dimiliki Arsenal guna menyambut musim 2012/2013. Mantan gelandang The Gunners, Cesc Fabregas, ikut bahagia mendengar kabar ini.

Kepastian bergabungnya Cazorla ini telah diumumkan di situs resmi Arsenal. Meski detail kontrak masih dirahasiakan, namun The Gunners mengklaim telah mengikat sang pemain dengan kontrak jangka panjang.

Musim lalu, pemilik nama lengkap Santiago Cazorla González ini menjadi salah satu pemain kunci Malaga merangsek ke posisi 4 La Liga. Dengan finish di posisi itu, Malaga akan tampil di Champions League untuk pertama kali dalam sejarah klub.

Kesuksesan Cazorla membawa Malaga menjadi tim papan atas itu yang membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger mendatangkannya ke Emirates Stadium. Gelandang 27 tahun ini menjadi pemain anyar ketiga setelah Lukas Podolski dan Oliver Giroud.

"Saya sangat bahagia mendengar rekan saya, Santi Cazorla akhirnya menjadi pemain Arsenal. Dia pemain top, pemain spesial. Pembelian yang bagus," tulis Fabregas di akun twitter miliknya.

Sebelum bergabung dengan Malaga dan Arsenal, Cazorla sempat membela Villarreal dengan catatan 181 pertandingan dan membantu Kapal Selam Kuning menjadi runner up pada La Liga 2008. Cazorla juga tercatat sebagai Pemain Terbaik Spanyol pada 2007.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016