Di Matteo Ungkap Nasib Dua Pemain Mudanya

Daniel Sturridge
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo telah membuat keputusan mengenai masa depan dua pemain mudanya, Daniel Sturridge dan Romelu Lukaku. Kedua pemain ini memiliki nasib yang kontras.

Lukaku akan dilepas The Blues dengan status pinjaman. Striker berusia 19 tahun ini tidak akan dijual karena masih diyakini akan menjadi pemain besar. Dia didatangkan dari Anderlecht pada 2011 lalu dengan maksud menggantikan peran Didier Drogba yang kini telah hijrah ke Shanghai Shenhua.

"Pada tahap ini, hal yang paling penting dalam karirnya (Lukaku) adalah bermain. Mungkin kesempatan itu lebih sulit di sini, jadi pilihan terbaik adalah membiarkannya pergi dengan status pinjaman," ujar Di Matteo seperti dikutip Soccerway.

Sementara itu, keberadaan Sturridge di Stamford Bridge masih diinginkan oleh pria asal Italia itu. Di Matteo mengatakan anggota timnas Inggris Raya di Olimpiade London 2012 ini masuk ke dalam rencananya di musim depan.

"Daniel adalah bagian dari  tim karena dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada klub. Dia akan terus belajar, berkembang, dan menjadi pemain besar bagi kami," paparnya.

"Masuk skuad Inggris Raya adalah hal yang bagus untuknya. Daniel memiliki kemampuan bermain di berbagai posisi.  Dia suka bermain sebagai pemain nomor sembilan, tetapi persaingan sangat ketat. Kita lihat saja siapa yang akan bermain," sambungnya.

Lini depan Chelsea memang baru saja kedatangan beberapa pemain muda potensial. Di antaranya Eden Hazard, Marko Marin dan pemain asal Brasil, Oscar.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016