Mancini: 4 Klub Ingin Beli Balotelli

Mario Balotelli usai mencetak gol ke gawang Jerman di Piala Eropa 2012.
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengungkapkan bahwa ada empat klub yang pernah memberikan penawaran untuk membeli Mario Balotelli. Namun, semua tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh The Citizens.

"Ada empat atau lima tim yang memberikan penawaran. Tidak hanya dari Italia, dari Prancis juga ada. Banyak tim penting menginginkan dia, tapi dia pemain top dan saya tidak pernah berpikir untuk mengatakan 'Ya' kepada salah satu dari mereka," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

AC Milan disinyalir adalah salah satu dari deretan klub tersebut. Sementara dari Prancis, kemungkinan besar yang memberikan penawaran adalah Paris Saint-Germain. Tawaran-tawaran itu datang menyusul performa impresif Super Mario di Piala Eropa 2012.

Mantan pemain Inter Milan itu tampil gemilang dan menciptakan tiga gol. Ia juga mengantar negaranya ke babak final.

"Saya berharap Balotelli dapat berkembang. Dia memiliki Piala Eropa yang fantastis, tapi saya tidak berpikir ia dapat mengubah perilakunya."

"Piala Eropa dapat membantunya untuk memahami bahwa dia memiliki kualitas bagus. Penting baginya untuk memperbaiki perilakunya. Jadi, saya berharap Piala Eropa dapat membantu dia dengan hal itu," ucap Mancini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016