Fergie Temui Wenger Bahas Nasib RvP

Robin van Persie
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Saga Robin van Persie membuat manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, frustrasi. Pelatih asal Skotlandia itu pun berniat menemui langsung arsitek Arsenal, Arsene Wenger, guna membereskan transfer ini.

MU kini sedang diburu waktu. Premier League akan dimulai pada akhir pekan ini, sementara Van Persie yang mereka bidik sejak bursa dibuka tak juga pindah ke Old Trafford. Masalah harga jadi kendala utama.

The Gunners memasang harga 25 juta poundsterling, sementara Setan Merah hanya bersedia membayar 20 juta poundsterling. Di sinilah proses tarik-ulur terjadi. Fergie pun berniat menemui Wenger langsung karena pria asal Prancis itulah yang menentukan segalanya di Emirates.

Manchester City sebenarnya bersedia membayar harga yang dikehendaki Arsenal. Namun, menurut Mirror, The Citizens terpaksa mundur secara halus karena RvP lebih ingin pindah ke Old Trafford.

Klub lainnya, Juventus, juga mengincar tanda tangan pemain asal Belanda tersebut. Arsenal bahkan disebut bersedia memberikan diskon karena Juve bukanlah saingan mereka di Premier League. Namun, Juve sepertinya sudah tidak tertarik karena mereka tinggal selangkah lagi akan mendapatkan Fernando Llorente dari Athletic Bilbao.

Yang jelas, Arsenal harus segera menjual Van Persie sebelum bursa ditutup pada akhir bulan ini. Jika tidak, mereka terancam kehilangan pemain 28 tahun itu secara gratis musim depan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016