Agger: Liverpool Mungkin Menjual Saya

Daniel Agger
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Bek Liverpool, Daniel Agger, membeberkan bahwa The Reds mungkin melepasnya ke Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Agger pun mengaku hanya bisa pasrah dengan situasinya.

Manajer ManCity, Roberto Mancini, sangat suka dengan tipe permainan Agger. Ia pun meminta manajemen The Citizens untuk segera membeli Agger sebelum bursa ditutup pada akhir bulan ini.

Agger sendiri mengaku sangat cinta dengan dengan Liverpool. Ia juga betah bermain di Anfield. Namun, ia tak bisa berbuat apa-apa jika seandainya The Reds memutuskan untuk menjualnya.

"Saya tidak bisa membayangkan bermain untuk klub-klub lain di Inggris," kata Agger seperti dilansir Mirror.

"Tapi, Anda tidak pernah tahu pikiran klub dan mereka mungkin menilai menjual saya adalah opsi terbaik," ucap pemain asal Denmark tersebut.

Agger memiliki tato baru berupa tulisan YNWA (You'll Never Walk Alone) yang merupakan salah satu slogan Liverpool di jari tangannya. Tapi, ia menegaskan kalau pembuatan tato itu bukan untuk memengaruhi keputusan klub.

"Ini tak ada hubungannya dengan situasi sekarang. Ini adalah penghormatan untuk The Kop, untuk Liverpool dan orang-orang di klub ini," ucap Agger. (irb)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016