Fletcher Lakoni Comeback, Fergie Senang

Darren Fletcher
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Darren Fletcher melakoni comeback saat Manchester United All-Star tampil di laga persahabatan melawan tuan rumah Aberdeen, Selasa 14 Agustus 2012 (Rabu dini hari WIB). Dalam laga yang dimenangkan Aberdeen dengan skor 2-1 itu, Fletcher main di babak kedua.

Ini merupakan penampilan perdana pemain 28 tahun ini sejak 22 November 2011. Fletcher mengalami masalah usus kronis dan bahkan hampir memaksa karirnya berakhir.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson merasa senang dengan kembali berlaganya Fletcher ke lapangan hijau. Namun Fergie tak akan langsung memaksakan gelandang asal Skotlandia ini tampil di partai Premier League.

"Ini kemajuan yang bagus untuk anak itu. Dia ikut latihan beberapa minggu lalu. Ada situasi di mana Anda berkata: 'Kita lihat apa yang dia lakukan karena telah menjalani musim sulit tahun lalu," ucap Fergie pada MUTV.

"Dia bisa ke tahap sekarang karena dia merasa butuh bertanding. Saya membiarkan dia bergabung ke Skotlandia pekan ini. Dia ingin bermain maka saya bilang, 'Datanglah ke Aberdeen dan bergabunglah," lanjutnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016