Hasil Tes Medis RvP Belum Keluar

Robin van Persie (kiri) di Rumah Sakit Bridgewater, Kota Manchester.
Sumber :
  • Daily Mail

Vivabola - Manchester United tengah menunggu hasil tes medis yang telah dilakukan calon striker barunya, Robin van Persie. Pemain yang akan didatangkan dari Arsenal itu tiba di Rumah Sakit Bridgewater, Kota Manchester, pada Kamis tadi malam waktu setempat.

RvP terlihat datang ke RS tersebut didampingi oleh dua orang pengawal. Dengan memakai polo shirt berwarna hitam dan celana jeans, pemain berusia 29 ini terlihat santai berjalan di palataran parkir RS tersebut.

Jika lolos tes medis, maka penandatanganan kontrak kerja antara MU dengan RvP diyakini akan dilakukan pada siang hari ini waktu setempat. Karena batas waktu pendaftaran terakhir Premier League adalah pukul 12 siang waktu setempat.

Seperti dilansir Daily Mail, The Red Devils diyakini harus membayar uang muka senilai £15 juta atau setara Rp224 miliar untuk mendatangkan pemain asal Belanda ini. Jika penampilan RvP memberikan prestasi positif di musim depan, maka  nominal transfer ini menjadi  £24 juta atau setara Rp358,2 miliar.

Pencetak 30 gol di Premier League musim lalu itu diyakini akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan upah £200 ribu atau Rp2,9 miliar per minggu. Transfer penmain The Gunners ke MU adalah kali pertama sejak kepindahan Viv Anderson pada tahun 1987. (irb)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016