Sambutan Hangat Kiper MU untuk Van Persie

David De Gea
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Kabar perpindahan Robin van Persie dari Arsenal ke Old Trafford disambut hangat oleh para pemain Manchester United. Kiper MU, David De Gea, mengungkapkan kehadiran Van Persie bakal sangat membantu dalam upaya MU meraih gelar Premier League musim ini.

Pemain timnas Belanda itu hengkang ke MU dengan nilai transfer £24 juta setelah selalu gagal memetik gelar sepanjang delapan musim berkarier di Arsenal. Dan pencetak gol terbanyak musim lalu itu dianggap bisa kembali menunjukkan kebolehannya musim ini bersama Setan Merah.

"Dia salah satu striker terhebat di dunia dan transfer ini akan menjadi pembelian besar bagi kami (MU)," kata De Gea seperti dikutip dari situs resmi MU, Jumat, 17 Agustus 2012.

"Dia membuat perbedaan besar tahun lalu dengan jumlah gol yang dia cetak. Para pemain MU akan memberikan dukungan dan peluang besar kepadanya untuk mencetak gol. Sehingga dia akan segera mendapatkan ritme permainan tim ini," lanjutnya.

"Sangat baik bisa memiliki pemain berkualitas sepertinya dalam tim. Dia pemain yang banyak mencetak gol dan dia sangat 'dingin' di depan gawang lawan. Dia memiliki kualitas tinggi dalam permainannya," tandasnya.

Proses transfer Van Persie sedikit lagi rampung setelah dirinya usai menjalani tes medis di Manchester pada hari Kamis kemarin. Dan Manajer MU, Sir Alex Ferguson, berharap Van Persie sudah bisa masuk dalam skuad MU saat menghadapi Everton di Goodison Park pada Senin malam nanti di laga perdana Premier League.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016