Dorong Linesman, Pelatih Newcastle Minta Maaf

Alan Pardew
Sumber :
  • foxsports.com

VIVAbola - Manajer Pelatih Newcastle United, Alan Pardew, menyesali tindakannya mendorong hakim garis (linesman) saat pasukannya bertanding melawan Tottenham Hotspur, Sabtu 18 Agustus 2012. Menurutnya itu adalah tindakan bodoh. Dia pun langsung meminta maaf atas aksinya itu.

"Pekan ini saya mengatakan kepada pemain saya untuk menjaga sikap, mengikuti semangat Olimpiade dan menjadi rendah hati dan melakukan hal yang benar. Mereka melakukannya, tapi tidak dengan saya," kata Pardew seperti dilansir dari laman The Sun, Minggu, 19 Agustus 2012.

Pardew mendorong hakim garis, Stuart Burt karena tidak memberikan lemparan ke dalam bagi timnya. Saat itu, Pardew yang berdiri tak jauh dari Burt beranggapan bahwa bola telah meninggalkan lapangan. Lebih sial lagi, kejadian tidak sportif itu juga terekam oleh kamera. 

"Itu adalah momen yang bodoh. Hakim garis berada di dekat saya, saat saya berpikir bola itu telah keluar lapangan. Saat itu saya yang tengah berdiri memberikannya sedikit dorongan," beber Pardew. 

"Saya minta maaf seratus persen. Itu adalah tindakan yang bodoh dan saya telah menemuinya dan kami tersenyum mengingat insiden itu."

Mengenai ancaman ban yang akan menimpanya, Pardew mengaku pasrah.  "Apa yang bisa saya lakukan? saya tidak bisa memutar waktu jadi saya akan menerima hukuman yang akan diberikan," beber Pardew. Dalam duel ini, Newcastle mengalahkan Spurs dengan skor 2-1. (ren)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016