Lawan Everton, MU Krisis Lini Belakang

Newcastle VS MU
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Krisis lini belakang yang dialami Manchester United bertambah parah setelah bek tengah, Rio Ferdinand diperkirakan absen dari lapangan hijau dalam dua bulan ke depan. Pemain berusia 33 tahun itu harus menepi karena cedera saat latihan bersama Setan Merah.

Seperti dilansir TheSun, pemeriksaan menunjukkan kalau Ferdinand mengalami cedera otot saat berlatih di Carrington. Ferdinand sendiri akan menjalani scan untuk mengetahui lebih jauh kondisi cederanya.

Sementara itu, Manchester United akan menjalani debutnya pada Premier League musim ini, Senin, 20 Agustus 2012. Di partai perdana, Setan Merah akan berhadapan dengan tuan rumah Everton di Goodison Park. Dalam duel ini, Ferdinand sudah dipastikan tidak bisa tampil.

Selain Ferdinand, Phil Jones juga masih bekutat dengan cedera punggung. Sedangkan Chriss Smalling dipastikan belum bisa tampil karena cedera metatarsal yang dideritanya akhir musim lalu. Jonny Evans juga dalam tahap penyembuhan usai menjalani operasi lutut.

Dengan kondisi ini, Fergie diprediksi akan merombak barisan belakang timnya saat bertemu Everton. Antonia Valencia yang biasa bermain di posisi sayap, akan digeser ke bek kanan. Sedangkan Michael Carrick akan ditempatkan sebagai patner Nemanja Vidic di sentral pertahanan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016