Video: Selebrasi Gol "Eid Mubarak" Ala Nasri

Samir Nasri
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVAbola - Penyerang Manchester City, Samir Nasri tampil sebagai pahlawan kemenangan timnya saat bertemu Southampton, Minggu, 19 Agustus 2012. Mantan pemain Arsenal itu tampil gemilang setelah berhasil membobol gawang tim tamu saat laga memasuki menit 82.

Tambahan satu gol membuat City berbalik unggul menjadi 2-2. Sebelumnya, publik Etihad Stadium sempat dibikin was-was, saat tim tamu berhasil memimpin 2-1 lewat gol Ricky Lambert dan Steven Davis. Dua gol City sebelumnya dicetak oleh Carlos Teves dan Edin Dzeko.

Tak hanya membius penonton yang hadir di Etihad Stadium, aksi seleberasi Nasri juga menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, tanpa disangka-sangka, mantan pemain Arsenal tersebut tiba-tiba menyingkap kostumnya dan menunjukkan tulisan 'Eid Mubarak' atau 'Selamat Hari Raya Idul Fitri' yang tertera di T-Shirt yang dikenakannya.

Sayang, aksi ini justru berbuah sanksi. Wasit Howard Webb mengganjar pemain keturunan Aljazair itu dengan kartu kuning. Silahkan klik tautan ini untuk melihat video selebrasi Samir Nasri.

Sama halnya dengan pemilik ManCity, Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, Nasri adalah seorang muslim yang kini sedang merayakan hari kemenangan. Sebelum bertanding, Nasri juga sempat melontarkan twitt ucapan Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh umat di dunia. "Aid mabrouk a tous les musulman. Eid Mubarak to all the muslims."

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016