Sepakati Kontrak Baru Skrtel Akhiri Spekulasi

Martin Skrtel (merah) melakukan gol bunuh diri saat Liverpool melawan Fulham
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Bek tangguh Liverpool, Martin Skrtel akhirnya menyudahi spekulasi seputar masa depannya di Anfield. Bek jangkung tersebut menandatangani kotrak jangka panjang. Komitmennya memberikan kontribusi tidak pernah berubah.

Sempat beredar rumor, Skrtel akan meninggalkan Liverpool. Prestasi Liverpool yang akan seakan jalan ditempat disinyalir menjadi alasan utama kepergian sang pemain waktu itu. Di akhir musim 2011-12, Liverpool hanya menempati posisi delapan. Juara bertahan Premier League, Manchester City dilaporkan siap memenuhi ambisi sang pemain.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

 Pemain asal Slovakia itu akhirnya menjawab sendiri tentang masa depannya yang sempat simpang siur. Liverpool masih menjadi pusat perhatiannya.

"Di momen ini, saya masih menjadi bagian Liverpool. Apa yang terjadi dalam sepakbola, Anda tidak akan pernah bisa meramalkannya. Tetapi sekarang, saya memiliki kontrak yang valid," ujar Skrtel dilansir dari ESPN.

Setelah memperpanjang kontraknya, Skretel mengaku antusias masih menjadi salah satu tim terbaik dunia. "Setelah akhir musim lalu kami berbicara banyak tentang masa depan saya, bisa saya katakan, prioritas saya bisa menyepakati kontrak baru dengan Liverpool," ujar mantan pemain Zenith St. Petersburg itu.
 
"Buat saya, sangat luar bisa bermain bersama Liverpool. Saya bangga bisa bermain di dalam skuad terbaik. Di antaranya, pemain terbaik dunia," lanjut pemain 27 tahun tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Skrtel terobsesi mengukir sejarah baru buat klub dan fans, agar selalu dikenang."Itu menjadi target saya di masa depan." Skrtel menambahkan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016