Alasan Kenapa Arsenal Mudah Lepas Song

Alex Song
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAbola - Agak mengejutkan mengapa Arsenal begitu mudah melepas Alexander Song ke Barcelona. Tapi sekarang alasan tersebut terungkap.

Menurut Daily Mail, hubungan antara manajer Arsene Wenger dengan pemain Kamerun itu sudah retak dalam beberapa bulan terakhir, setelah Wenger menganggap sikap Song tidak profesional.

Menurut pihak Song, sikap The Gunners berubah setelah pembicaraan kontrak baru tidak mencapai kata sepakat, meski masih tersisa tiga tahun lagi. Kondisi diperparah dengan sikap Song selama pramusim.

Wenger tidak melihat komitmen yang cukup dalam diri Song, apalagi setelah tawaran dari Barcelona datang. Kondisi tersebut semakin buat pelatih asal Prancis itu berang dan akhirnya melepas sang pemain tanpa perlawanan apapun.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Song hijrah ke Barcelona setelah pihak Arsenal sepakat dengan mahar senilai 15 juta poundsterling atau setara Rp223 miliar.

Kepergian gelandang 24 tahun ini hanya berselang tiga hari setelah kepindahan Robin van Persie ke Manchester United, Jumat 17 Agustus 2012.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016