Setelah Adebayor, Spurs Siap Datangkan Damiao

Leandro Damiao
Sumber :

VIVAbola - Tottenham Hotspur telah resmi mendapatkan pemain Manchester City, Emmanuel Adebayor. Selanjutnya, Spurs juga akan mendatangkan penyerang timnas Brasil, Leandro Damiao

Salah satu situs olahraga di Brasil, Globoesporte, menyebutkan bahwa  kemarin siang perwakilan Spurs sudah berada di Porto Alegre untuk melakukan pembicaraan mengenai Damiao. Setelah melakukan perburuan selama dua tahun, Pimpinan Spurs, Daniel Levy dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk memboyong Damiao ke White Hart Lane.

Globoesporte juga menyebutkan transaksi ini akan mengukir rekor baru di tim yang juga dijuluki Lilywhites. Sampai saat ini, rekor transfer terbesar yang dilakukan Spurs adalah David Bentley dengan £19 juta.

Ini merupakan kali ketiga Spurs melakukan penawaran terhadap Damiao. Dua tahun lalu Spurs telah mengajukan angka £12 juta dan £18 juta, namun keduanya ditolak oleh klub Internacional setahun kemudian.

Presiden Intrnacional, Giovani Luigi membantah adanya negosiasi yang dilakukan Spurs terkatit Damiao. Namun Luigi menegaskan bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan dilepas jika tawaran fantastis datang.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Sebelumnya, Spurs telah resmi mendapatkan Adebayor. Mantan pemain Arsenal itu telah menandatangani kontrak permanen dengan Spurs setelah musim lalu dirinya tampil dengan status pemain pinjaman. Pengumuman ini disampaikan Spurs melalui twitter resminya, Selasa, 21 Agustus 2012. (irb)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016