Negosiasi Buntu, MU Siap Menjual Luis Nani

Luis Nani
Sumber :
  • MU

VIVAbola – Winger Manchester United, Luis Nani, belum juga mendapat kontrak baru. Durasi kontrak yang masih dalam genggaman pemain internasional Portugal ini akan berakhir pada 2014 mendatang.

Pembahasan kontrak baru antara manajemen MU dengan agen Nani kembali menemui jalan buntu. Selain perpanjangan masa kontrak, mantan winger Sporting Lisbon ini menginginkan kenaikan gaji dari £90 ribu menjadi £130 ribu, atau setara Rp1,9 miliar.

Namun, pihak MU masih keberatan untuk memenuhi tuntutan Nani. Tak heran jika klub besutan Sir Alex Ferguson ini akan memilih opsi untuk melepas winger 25 tahun tersebut. Manajemen MU akan menunggu tawaran yang datang hingga musim panas 2013.

“Sebenarnya manajemen berencana memberikan kontrak baru berdurasi empat tahun. Tapi, permintaan dari pihak Nani lebih dari yang ditawarkan,” ujar salah seorang sumber seperti dilansir The Sun.

“Saat ini, pihak United bersedia menunggu perkembangannya hingga musim panas tahun depan, kecuali permintaan dia ditarik kembali. Yang jelas, United tidak akan menjualnya kecuali dengan harga tinggi.”

Tawaran untuk Nani datang dari klub elite Rusia, Zenit St Petersburg. Hanya saja, pihak MU baru akan melepas winger bernomor punggung 17 itu dengan harga transfer lebih dari £25 juta.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016