City Sodorkan Rp451 M Demi Bek Kriwil Chelsea

Pemain Chelsea, David Luiz (kanan), bersama Fernando Torres
Sumber :
  • chelseafc.com

VIVAbola - Manchester City kembali gagal melakukan transfer di musim panas musim 2012-13 ini. The Citizens sebenarnya tengah berupaya menarik David Luiz dari Chelsea.

Roberto Mancini membutuhkan pelapis di lini pertahanan setelah Micah Richards tidak bisa tampil selama 10 pekan akibat cedera. Namun menurut The Sun, usaha itu gagal meski City sudah menyodorkan dana sebesar £30 juta, atau setara Rp451 miliar.

Roberto Di Matteo masih memasukan Luiz kedalam skema permainannya sehingga tawaran itu menemui jalan buntu. City sendiri tampaknya harus menaikan tawaran mereka jika ingin mendapatkan pemain berambut kriwil tersebut.

Luiz sendiri pada laga terakhir The Blues melawan Reading, Rabu 22 Agustus 2012, tidak ditampilkan. Ternyata bek Brasil itu mengalami cedera lutut, setelah memberikan informasi pada akun Twitter-nya.

Ternyata sikap Luiz yang mengumbar informasi itu tidak disukai pihak klub. Chelsea pun kabarnya akan memberikan denda akibat tweet-nya tersebut.

"Hal sosial media ini berada disekitar kita. Kami akan menyelesaikannya secara internal," ujar Di Matteo soal tweet Luiz, pada The Sun.

Bek berusia 25 tahun itu hadir di Stamford Bridge dengan banderol sebesar £21 juta dari Benfica pada Januari 2011 dan langsung menjadi pujaan publik Chelsea berkat aksinya yang memikat. (eh)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016