Kiper Inter Menuju Premier League

Inter Milan VS Lille
Sumber :
  • Reuters/Jean-Yves Bonvarlet

VIVAbola - Queens Park Rangers kabarnya tengah mengejar kiper Inter Milan, Julio Cesar, setelah kiper utamanya, Robert Green, membuat blunder pada laga perdana Premier League akhir pekan lalu.

Kiper asal Brasil itu menjadi salah satu pemain kunci Nerazzurri saat meraih trebel dua tahun lalu, namun kemungkinan besar akan dilepas musim panas ini.

Kehadiran Samir Handanovic dari Udinese membuat posisi portiere utama Inter nampaknya lepas dari genggaman Cesar. Ia pun dibolehkan bernegosiasi dengan klub lain.

Sebelumnya Tottenhan Hotspur yang dikabarkan tertarik menggaet Cesar, namun menurut Daily Mail, malah QPR yang sudah melakukan negosiasi dengan pria berusia 32 tahun tersebut.

Direktur teknik klub London barat itu, Mike Rigg, sudah berbicara dengan perwakilan Cesar untuk memuluskan langkahnya ke Loftus Road.

Kengototan QPR mengejar Cesar terjadi setelah Rob Green membuat blunder yang membuat Swansea bisa menang 5-0 saat bertandang ke markas klub berjuluk 'The Hoops' itu.

Kekalahan itu juga membuat manajer QPR, Mark Hughes, mencari tambahan di lini belakang. Kabarnya QPR tengah bernegosiasi untuk menarik Michael Dawson (Tottenhan Hotspur) dan Ricardo Carvalho (Real Madrid) terus berlangsung. (eh)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016