Newcastle Ingin Kembali Permalukan Chelsea

newcastle bungkam chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAbola - Manajer Newcastle United, Alan Pardew menaruh keyakinan tinggi pasukannya akan kembali menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge ketika kedua tim kembali bertemu di pentas Premier League, Sabtu 25 Agustus 2012.

Duel tuan rumah Chelsea versus Newcastle layak ditempatkan sebagai bigmatch Premier League selain laga Liverpool kontra Manchester City. Bagi Chelsea ini akan menjadi pertandingan ketiga Premier League setelah di dua pertandingan sebelumnya sukses meraih poin sempurna.

Sedangkan bagi Newcastle, ini menjadi pertandingan kedua setelah di laga perdana Demba Ba dan kawan-kawan sukses menjinakkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 2-1.

Menyambut laga panas ini, Pardew tampak optimis timnya akan mampu kembali menjinakkan The Blues di kandangnya setelah pada bulan Mei lalu The Magpies berhasil menang 2-0 lewat gol yang diborong strikernya, Papiss Cisse.

Namun, Pardew juga tak memungkiri Chelsea musim ini telah banyak berubah setelah sukses memboyong beberapa pemain muda bertalenta di bursa transfer musim panas ini termasuk Eden Hazard dan Oscar yang di dua pertandingan The Blues punya peran sangat vital.

"Chelsea juara Eropa. Mereka memenangkan Champions League dan telah banyak berkembang setelah itu. Hazarad sepertinya menjadi sebuah pembelian luar biasa. Kami mengenal dia dengan sangat baik jadi kami tahu apa yang diharapkan darinya," kata Pardew dilansir eurosport.

"Tidak ada kejutan dalam tim itu, tapi saya pikir dalam beberapa hal, kita dapat mengatasinya dan memberikan penampilan yang terbaik di sana. Sebenarnya dengan tim yang kami miliki saat ini, saya pikir kami sedikit lebih kuat dibanding tahun lalu," lanjut Pardew.

Musim lalu, The Magpies mampu untuk kali pertama sukses finish di atas Chelsea setelah terakhir kali terjadi di musim 2002-03. Dan Pardew mengganggap kemenangan di Stamford Bridge pada Mei lalu sebagai salah satu pencapaian terbaik dalam karir kepelatihannya.

"Saya tidak pernah menang di Chelsea. Saya telah berulang kali berada di sana dan itu (Stamford Bridge) menjadi tempat yang sulit untuk meraih kemenangan, jadi pantas kemenangan itu menjadi salah satu kemenangan besar," jelas Pardew.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016