Chelsea Resmi Datangkan Pemain Anyar ke-6

Victor Moses (nomor 11)
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Victor Moses akhirnya resmi menjadi pemain anyar ke-6 yang didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Moses didatangkan ke Stamford Bridge dari Wigan Athletic dengan nilai transfer sekira 10 juta pounds.

Keberhasilan Chelsea menggaet winger lincah The Latics ini juga telah diumumkan di situs resmi klub, Jumat 24 Agustus 2012 (Sabtu dini hari WIB). Pemain 21 tahun ini memang telah lama menjadi incaran The Blues. 

Proses negosiasi mendatangkan winger Nigeria ini sempat berjalan alot setelah Chairman Wigan, Dave Whelan tampak berat melepaskan pemain kuncinya itu. Namun, Whelan akhirnya rela melepas Moses meninggalkan DW Stadium.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Moses menjadi pemain anyar ke-6 yang didapatkan manajer Roberto Di Matteo setelah sebelumnya mendatangkan Eden Hazard, Oscar, Marko Marin, Thorgan Hazard dan terakhir Cesar Azpilicueta. Nama terakhir didapatkan beberapa jam sebelum Chelsea mendapatkan Moses.

Moses didatangkan Wigan pada Januari 2010 setelah sukses menjadi pahlawan Crystal Palace di ajang Championship. Moses sempat memperkuat timnas muda Inggris sebelum akhirnya memutuskan membela negara kelahirannya, Nigeria. Total, ia telah memperkuat Wigan di 73 pertandingan dengan koleksi 8 gol.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016