Cazorla Pendek & Brilian

Winger Arsenal, Santi Cazorla
Sumber :
  • theindependent.co.uk

VIVAbola - Gelandang serang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, memuji rekan setimnya, Santi Cazorla, setinggi langit. Menurut Oxlade-Chamberlain, Cazorla merupakan pemain top yang sangat dibutuhkan The Gunners.

Cazorla bermain penuh saat Arsenal menghadapi Sunderland pada akhir pekan lalu. Mantan pemain Malaga itu tampil gemilang. Ia terus menebar ancaman ke gawang The Black Cats. Oxlade-Chamberlain pun tak sungkan memberikan pujian kepada pemain tim nasional Spanyol tersebut.

"Cazorla brilian. Dia adalah pemain Spanyol yang khas, benar-benar teknis. Dia punya kaki kanan yang baik, kaki kiri yang bagus dan dia bisa menggiring bola," kata Oxlade-Chamberlain seperti dilansir Mirror Football.

"Dia kecil, jadi dia tidak paling unggul secara fisik. Tapi, dari apa yang saya lihat dalam latihan, dia benar-benar brilian. Dia aset yang sangat baik untuk skuat ini," ucap pemain 19 tahun tersebut.

Cazorla merupakan pemain termahal sepanjang sejarah Arsenal. The Gunners memboyongnya dengan harga 20 juta poundsterling dari Malaga.

"Kita melihat apa yang bisa dia lakukan saat melawan Sunderland. Saya pikir dia memiliki pertandingan yang bagus dan dia banyak melakukan hal cerdas," pujinya.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016