Torres: Chelsea Harus Tiru Manchester City

Penyerang Chelsea, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola – Chelsea memulai Premier League musim 201-13 dengan sempurna. The Blues sukses meraih poin penuh di dua laga pertama.

Di pertandingan pembuka, Chelsea mengalahkan Wigan Athletic 2-0. Dan di pertandingan tengah pekan, pasukan Roberto Di Matteo sukses lolos dari hadangan tim promosi Reading dengan skor 4-2.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Karena hasil itu, Chelsea berhak berada di puncak klasemen sementara Premier League. Posisi yang kembali diduduki Chelsea setelah dua tahun lalu.

Striker Chelsea, Fernando Torres mengatakan, mereka harus meniru penampilan Manchester City di musim lalu untuk bisa menjuarai Premier League. Saat itu, City tampil konsisten di awal laga, termasuk ketika mengalahkan Manchester United 6-1.

“Kami tidak bisa kehilangan poin di awal laga karena City menunjukkan di musim lalu tidak kehilangan banyak poin. Kami harus memulai musim dengan sempurna,” ujar El Nino kepada London Evening Standard.

“Sembilan poin dari tiga laga adalah target yang wajib kami laksanakan. Sangat penting selama 8-10 pekan untuk tetap berada di peringkat teratas. Karena itu, berarti kami tetap akan berada di atas atau paling tidak posisi runner up.”

Musim lalu, Chelsea mengakhiri musim Premier League dengan hasil yang kurang memuaskan. Mereka hanya mampu finis di urutan 6, berada di bawah Tottenham Hotspur dan Newcastle United. 

The Blues nyaris bermain di Europa League. Namun, status mereka sebagai juara bertahan Liga Champions memberikan hak istimewa untuk langsung lolos ke babak grup musim 2012-13. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016